Disclaimer

Dengan mengakses teknologitani.com, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui pasal syarat ketentuan (term of service) dan penolakan (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

  1. Adanya teknologitani.com ini sekedar untuk berbagi (sharing) tentang informasi teknologi pertanian, mohon digunakan untuk rujukan atau referensi. Karena kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan di blog ini lengkap dan akurat 100%.
  2. Anda boleh mempublikasikan sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan atau tanpa minta izin terlebih dahulu asal menyertakan link kepada tulisan tersebut (tidak harus active link, asal tetap ada link teknologitani.com).
  3. Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan dapat dipertanggungjawabkan antara lain tidak mengandung isu sara, rasisme atau menyinggung pihak lain.
  4. Setiap artikel dalam blog ini selalu berisi keterangan waktu, tanggal, bulan dan tahun, sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada blog ini.
  5. Kami sangat berterimakasih jika anda bersedia memberitahukan ketidak update-an artikel yang pernah kami tulis melalui halaman kontak.
  6. Di blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi yang kami tulis pada saat tanggal penulisan dan pada saat itu masih relevan. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan konten pada situs yang kami tautkan.
  7. Selain itu, jika ada tulisan di blog ini yang secara tidak sengaja menyinggung pihak lain, mohon untuk memberitahukannya pada kami. Kami akan edit atau hapus segera jika memang diperlukan.

Akhirnya, kami ucapkan terima kasih karena anda berkenan berkunjung ke blog teknologitani.com ini, semoga bermanfaat ya..!

Last Update : September, 13st 2020